Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Cara mengatasi masuk angin pada bayi.


Demam, pilek, perut kembung dan gangguan pencernaan lainnya merupakan salah satu tanda-tanda masuk angin pada bayi. Dalam hal ini anda dapat menggunakan bumbu dapur seperti bawang merah. 


Baca juga:
Bawang merah mengandung zat seperti fosfor, niacin, vitamin C, Sulfur, kalsium, enzim alinase, minyak atsiri, asam fenol, dan pectin yang sangat baik untuk bayi. Parutan bawang merah dapat menurunkan demam pada bayi. 

Parutan bawang merah tersebut dicampur dengan minyak zaitun dan minyak telon, lalu oleskan pada seluruh permukaan tubuh bayi yang terkena demam. Selain itu bawang merah yang telah dihaluskan dapat mengobati perut kembung pada bayi.

Masuk angin yang berlama lama atau masuk angin duduk sangat berbahaya bagi tubuh kita. Pada kasus tertentu masuk angin duduk ini dapat menyebabkan kematian. Untuk itu cegahlah masuk angin selama belum parah. Demikian cara mengatasi masuk angin.
 
Demikian, semoga bermanfaat.
Labels: INFO KESEHATAN, KOLEKSI TERBARU

Thanks for reading Cara mengatasi masuk angin pada bayi.. Please share...!

0 Comment for "Cara mengatasi masuk angin pada bayi."

Jangan nyepam ya !

Back To Top